Manfaat kegunaan Facebook

Posted: Januari 17, 2010 in Berita
Tag:, ,

Duuuh udah lama nih gak bikin postingan pasti para pembaca kangen ya sama postingan ku hee. Oh iya teman-teman aku mau nanya nih kalian punya Facebook gak terus apa sih gunanya?. Nah mungkin sebagian dari kalian sering mendengar pertannyaan itu dari orang-orang yang mau punya dan belajar Facebook, dari hasil survei yang saya dapat 85% orang-orang bilang Facebook itu kegunaannya untuk chatting yg bertujuan untuk berkenalan dan silaturahmi, tapi setelah saya otak atik Facebook ternyata Facebook juga bisa digunakan untuk yang lain-lain seperti main game, bikin karakter animasi sendiri, mengasah otak kita, dll. So, Facebook kegunaanya bukan hanya untuk chatting saja tapi juga bisa untuk hal-hal yang lainnya. Oh iya kalo teman-teman gak percaya buktikan saja sendiri, kalo saya sendiri sih sudah membuktikannya contohnya waktu saya membikin karakter animasi sendiri, gini caranya
1. Login ke Facebook masing-masing
2. Isi kolom pencarian dengan judul ‘buddy poke’
3. Pilih aplikasi ‘buddy poke’
4. Bikin karakter animasi yang sesuai dengan kamu
5. Simpan deh gambarnya hee…
So, ayo kita gunakan facebook dengan sebaik-baiknya hee.

Komentar
  1. Hairullah berkata:

    Sika aku jua yang maajari caranya sep :p

  2. […] Ulah, Wieta,Asep, Cipto, love school, Friska, Galih, Lestari, dan pak […]

  3. brewok berkata:

    ayo kita gunakan sebaik2 nya yach

Tinggalkan komentar