NASA Bantah Kiamat Terjadi Di Tahun 2012

Posted: November 30, 2009 in Berita
Tag:,

Sebuah film Hollywood bertajuk ‘2012’ telah menarik perhatian warga dunia. Pasalnya, sebuah ramalan yang beredar di internet pun menyatakan hak yang sama, bahwa dunia dan seluruh isinya akan berakhir pada tahun itu.
Bahkan, dilangsir Big News Network, Rabu (11/11/2009) beberapa email yang menyebar dikalangan pengguna internet telah menuduh badan Antariksa Amerika (NASA) menutup-nutupi kebenaran tentang kondisi planet bumi saat ini. Namun NASA telah membantah tuduhan ini dan menganggap berita tersebut hanya ‘hoax’.
NASA sendiri yakin jika kiamat belum akan terjadi pada tahun 2012. Pasalnya, jika prediksi yang menyatakan akan terjadi tabrakan antar bumi dengan planet lain di tata surya kita, pastinya para astronom dunia sudah bisa memprediksi puluhan tahun yang lalu. Bahkan sebelum tabrakan terjadi, beberapa planet yang ada dan dekat dengan bumi sudah bisa terlihat dengan mata telanjang karena jaraknya yang semakin dekat dengan bumi.
“Para ilmuwan dan astronom dunia pasti akan menjawab hal yang sama, bahwa mereka belum melihat tanda-tanda akan terjadi kiamat pada tahun 2012” Ujar pihak NASA.
Lagipula, lanjut pihak NASA, planet bumi masih berada dalam kondisì baik-baik saja meski telah berumur lebih dari 4 juta tahun.
Kemudian NASA mengatakan bahwa mereka tidaka mendeteksi addnya penjajaran planet diangkasa dalam puluhan tahun ke depan.
“Meskipun terjadi penjajaran planet diatas sana, seperti yang telah diramalkan, tetap saja efeknya masih bisa kita hindari” Ujar pihak NASA.

Sumber : okezone

Komentar
  1. nohara11 berkata:

    no oNe’s kNow eXcepT Allah….

  2. asep93boy berkata:

    Yupz itu sih sudah pasti hehe

  3. Rizky Is Cool Boy berkata:

    Banyakin amal ibadah aja dech…
    Kan Kiamat toe hanya Allah yg tau,apakah anda paham Asep yg mencintai Batuah city.

  4. Cendy berkata:

    Waah bagus bangt artikelnya terus pertahankan yah, n’ kl ada artikel bru ksih tau aq y ^-^

  5. Rafi berkata:

    Syukur deh hti ku skrang sdah mlei tnang soal kiamat. Oh iy Sep terus bnykin artikel kmu spay aku asyik bcanya.

  6. liya99 berkata:

    duh…. masalah kiamat yang tahun 2012 toe kayanya mustahal deh,,,, kan kiamat gak da yang tau

  7. asep93boy berkata:

    @ Cendy dan Rafi: Ok deh ntar aq bkin artikel yg bru hehe mksh udh ngunjngin blog q hehe

  8. asep93boy berkata:

    @ liya : yupz pstny…

  9. Ari Zolor berkata:

    Sebagai Seorang Muslim Musrik hukumnya percaya dengan isu hari kiamat Tgl 21 Desember 2012, namun percayasuatu saat nanti akan datangya hari kiamat adalah wajib hukumnya karena ada didalam rukun iman…………….

Tinggalkan komentar