Pelajaran Ngeblog

Posted: November 22, 2009 in Kegiatan, Pemandangan, Sekolah, Uncategorized
Tag:, ,

Hari ini mungkin hari yang paling melelahkan dalam sejarah hidup ku, sebenarnya aku juga tidak tau kenapa itu terjadi dalam hidup ku. Mungkin dari kalian bertanya-tanya kegiatan apa sih yang bikin kamu super sibuk gitu? Langsung saja aku ceritakan. Semuanya berawal dari kegiatan MALMING (Malam Minggu) ini adalah sebuah kegiatan Pramuka,kegiatan ini dimulai dari Sabtu sore sampai Minggu pagi di halaman SMANSA DUTA Bartim.

Kegiatan tersebut sebenarnya sangat menyenangkan tapi melelahkan hee, hari minggu sekitar jam 8.30 WIB. Ketika sampai di rumah saya langsung tidur karena sangat kelelahan, jam 11.45 WIB saya bangun dan langsung mandi setelah itu makan hee.

Waktu terus berjalan hingga akhirnya pukul 14.30 WIB aku pergi ke sekolah SMANSA DUTA Bartim untuk mengikuti kegiatan pelajaran ngeblog,kegiatan ini sangat bagus menurut ku karena dengan adanya kegiatan ini budaya ngeblog bisa terus lebih maju.

Jadi untuk kita generasi muda mari ngeblog jangan cuma chatting saja dong,karena dengan kita sering ngeblog kemampuan kita dalam menulis sebuah karya tulisan pasti akan lebih mudah hehehe.

Komentar
  1. Hairullah berkata:

    Apa hubunganya malam mingguan dengan pasar ampah dan pemandangan

  2. budisan68 berkata:

    Keep blogging, keep writing

  3. budisan68 berkata:

    untuk menghilangkan moderasi masuk di diskusi

  4. yutetu paska berkata:

    kalo sudah bisa mambuat blog ands diminta untuk mengomentar SMADUTABARTIM wajib karena di suruh oleh pak bayu ok ….

  5. my2yutetu berkata:

    Kalau sudah bisa membuat blog dan bisa mengajar teman-teman cobalah mengomentar di SMADUTABARTIM oke

  6. nohara11 berkata:

    keep in blog…

  7. Hairullah berkata:

    Punya saran sep buat kamu,.. Kata2 nya gak usa banyak ketawanya…. Memang kata2 kaya “Hee” atau “hehehe” agar menunjukan bahwa kita ini ramah.. Tapi kalau kebanyakan malah jadinya aneh loh. Terus kalau soal tag malam minggu sama pemandangan gak nyambung . Soalnya gelap… Kalau pasar Ampah itu di suruh buat posting… Tapi bagus juga, karena suatu hal harus di mulai dari mencoba hal yang salah agar bisa benar

  8. Saepudin Bakri berkata:

    @Ulah : Menurut saya tidak juga sih terlalu banyak,dan kita setiap individu mempunyai karakteristik yang berbeda.

    • Hairullah berkata:

      @asep: coba dulu bro kam baca postinganmu yg lainya.. Pasti bnyak ketawanya… Setiap individu memiliki karasteristik yang berbeda, tapi kalau karasteristiknya ketawa mulu gila dong.. Heheheh canda.. Heheh

  9. na5ya berkata:

    kirain blog pa’an…
    trnyta blog curhatan muw..
    hhoho

  10. asep93boy berkata:

    @Ulah : Ya itulah namanya karakteristik orang-orang,coba anda bayangkan jika anda melihat orang itu selalu tersenyum dan anda melihat orang yang pemarah, coba anda pikir apa karakteristik mereka sama dan apa anda langsung bilang mereka gila? pasti nya tidak kan.

  11. Hairullah berkata:

    Ikam gila tatawa tarus.

  12. asep93boy berkata:

    @Ulah : Lebih gila lagi kalo orang yang gak punya karakteristik dalam hidupnya.

Tinggalkan komentar