Niat Membantu Kenapa Di Tuduh EGOIS?????

Posted: November 2, 2010 in Artikel
Tag:, , , , ,

Huuuh BINGUN itulah sebuah kata yang selalu ada dipikiran ku setelah kejadian tadi (….), SALAH sebuah kata yang selalu membekas di telinga dan dihati ini, BENCI sebuah perasaan yang selalu datang menghantui diri ini. BINGUNG, SALAH, BENCI 3 kombinasi kata itulah yang selalu datang untuk ku yang akan menyatu menjadi sebuah kata yang akan terucap “KAMU EGOIS”. Tapi tepatkah sebuah kata-kata itu untuk seseorang yang berniat ingin membantu sahabat-sahabatnya dalam sebuah kegiatan??? “AKU INGIN MENOLONG KALIAN AKU TIDAK MAU DIANGGAP EGOIS”  itulah sebuh kata-kata semangat yang selalu aku ucapkan dalam diri ku untuk membantu teman-teman ku namun justru terbalik “KAMU EGOIS” 2 kata itu lah yang aku baca diraut-raut wajah teman-teman ku saat mereka menatap ku. Apa salah ku dan apa dosa ku sehingga mereka menatap ku begitu.

Namun aku harus tetap sabar karena inilah cerita hidup ku dan tugas ku adalah mencari makna kehidupan ku ini dibalik semua kejadian di mata ku ini semoga diakhir kahidupan ku nanti terselip sebuah sebuah pelukan hangat dan cerita indah dari teman-teman ku. Sebuah kalimat dari sebuah lagu akan ku ucapkan untuk teman-teman ku “Perjalanan ini terasa sangat menyedihkan, sayang kau tak duduk disampingku kawan, banyak cerita yang mesti kau saksikan di padang kering bebatuan”. Walaupun kalian mebenci ku tapi aku akan tetap mencintai kalian teman-teman ku. Semoga kalian membaca apa yang aku tulis ini.

Komentar
  1. tricimoed berkata:

    ,,emmm sabarrr…,,weww ada lagu.a ebit GEADE nuech

  2. wieta0511 berkata:

    lihatlah dirimu sendiri. sebelum orang lain melihatmu…. coba hargai semua orang

  3. akhta berkata:

    Menolong harus melihat situasi dan kondisi. Banyak aspek yang menyebabkan niat baik berubah menjadi hujatan. Introspeksi jalan yang terbaik. Mungkin saja mereka benar, sehingga diri bisa berbenah untuk menjadi lebih baik lagi.
    Bersabar, dan lihatlah apakah mereka perlu pertolongan. Atau diri kita yang “egois” karena selalu ingin campur dalam setiap urusan?

  4. sukocho berkata:

    sabar sabar, dari semua kejadian itu kita bisa mengoreksi diri kita sendiri,,,,

Tinggalkan komentar